December 8, 2010

HEY KL

"HALO KL"
MISS YOU KL..(padahal baru berapa hari juga nnggalin KL)

Selama beberapa hari ini, aku ninggalin KL. Selama 4 hari ini aku  ke PENANG & JOHOR. Ada jobs gitu deh di penang sama johor.

Sekarang ini aku penegn cerita selama di Penang & Johor :)

Kita, rombongan SIK ke johor untuk nampilin Angklung dan SAMAN. Kita berangkat hari jumat pukul 3 sore, trus nyampe johor sekitar jam 12an kalo gag 11 gitu. Jadi malamnya kita perlu istiraht secukupnya untuk besok hari.

Besok harinya
besok harinya ternyata badan aku iu capek dan gag ada semangat banget buat nari saman.
* buat sepengetahuan anda semua, menari saman itu harus banyak tenaga, gag boleh lemes dan harus sehat. Soalnya kalo gag kayak gitu, Bukan saman namanya.

Udah gitu, temen ku Shara Ameliani ngajakin beli red bull gitu. Supaya ada tenaga dan gag lemes waktu tampil nanti. udah giru kita beli deh tu red bull.

Yes, dan ternyata berhasil dilit doang.

SEMUAAAAA PENAMPILAN selesai kita akan meneruskan perjalanan ke johor. Dan tau gag....
kesan dari red bull itu masih ada. aku gag bisa tidur selama perjalanna ke penang.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

"Continued"

No comments:

Post a Comment