December 1, 2010

"FRIENDSHIP"

hey my friends

Apa yang kita bisa katakan tentang Friendship??? Pasti semua orang di dunia ini ada temen atau sahabat mereka sendiri-sendiri. yup,, itu pasti banget. Entah itu temen yang sejati (temen yang selalu ada buat mereka waktu senang kalo gag susah), temen yang deket gara-gara pengen sesuatu ( you know what kind of People ).

Apa yang kalian rasain kalau temen atau sahabat kalian di ambil sama orang lain?? Sahabat kamu yang dulunya selalu ada dan bersama kamu tiba-tiba aja sekarang gag ada lagi buat kamu. hahahah apa sih yang kalian bakal rasain??


marah?
sedih?
putus asa?
nangis?
atau sampai mau bunuh diri??? (ups.. gag segitunya kali ya)


Ada seseorang yang pernah mengatakan


Me: sedih banget ya kalau temen kita pindah gitu. yang biasanya aku sama dan sering bareng-bereng dia, dia udah gag ada.


Orang: makanya itu selly, kayak aku aja. temenan sama semua orang. gag perlu tetap sama satu orang aja. soalnya kalau sampai kapan-kapan dia gag ada lagi buat kita, kita akan ngerasa kehilangan banget. 


Ada juga orang yang bilang sama aku kayak gini


Me: kenapa mbak? (anggap aja dia seorang mbak-mbak)


Mbak: sebel banget aku. temen-temen ku semuanya nyebelin banget. lain kali kamu gag usah percaya sama temen. temen itu gag semuanya baik, gag semuanya bener. kalau bisa kamu gag usah temen-temenan aja. nanti jadi kayak aku. :(


jadinya,, inti dari semuanya itu, pikir aja yang positif dari mencari temen. Hati-hati juga ya sama temen-temen kalian . (bukan bermaksud menakut-nakuti ya)




Together forever :)




yes...





"Walau apapun yang terjadi,
terima lah teman mu
seperti apapun dia
lihat la dari hatinya
jangan melihat dari rupa
atau apapun lah."


























No comments:

Post a Comment