December 10, 2010

MISS YOU KL (again)

THIS IS RED BULL
Yes, this is RED BULL. Bagi orang yang tidak tau Red Bull itu seperti apa, ini saya tunjukkan. Waktu di Johor dan penang  aku sama temen-temen nyari Red Bull. Tapi, bukan red bull yang semacam ini. Kaleng Red Bullnya beda juga. pokoknya ini minuman  ENERGY.


ENERGY DRINK.....


Kita sebelum pentas SAMAN itu nyari Red Bull di Supermarket. Kita nyari di semua sudut ruangan supermarket itu dengan pakaian saman kita itu,, dan di liatin banyak orang. Eh,, tau-taunya gag ada minuman red bull itu. Masak di Supermarket gag ada RedBull????  Dan yang ada malah minuman yang judulnya M-150.


M-150



Dan inilah yang namanya M-150.Syarifah Damia temenku gara-gara gag ada Red Bull, dia mau belinya M-150 aja. Aku cegah dianya. Gimana gag di cegah, orang kita aja gag tau minuman apa itu. Emang mirip sih sama Red Bull sama-sama ENERGY DRINK tapi kan kita gag pernah ngerasain. 

Gara-gara itu kita keluar dari sepermarket itu dengan hampa dan tangan kosong. Kita tetep gag putus asa mau nyari Red bull itu sampai dapat. Akhirnya waktu kita nyari-nyari itu, kita ngekiat Farmasi gitu. 

Sarah Ameliani : kita nyari di situ yuk, kali aja ada gitu.
Aku : Kok di farmasi? gag mungkin adalah. Farmasi itu jualnya obat.
Sarah Amelia: Udah la. cari aja dulu. kali aja ada gitu.

Akhirnya kita masuk juga di farmasi itu. Baru masuk beberapa langkah aja, di farmasi itu ternyata ada red bull. Dengan bangganya kita langsung ngambil red bull itu dan ngebayar di kasir. 
Langsung dengan senang hatinya dan bangga nya aku tunjukkin ke semua anak-anak yang gag ikut beli tadi, dan akhirnya mereka juga ikutan beli deh.
Saman dance
Saman Dance
saman

No comments:

Post a Comment