February 27, 2011

Sensitif??

Baca judulnya itu dengan baik dan benar teman. Apa yang kalian lakuin kalau kalian lagi waktu-waktunya sensitif??
Pasti kalau di ganggu sedikit bisa langsung tersinggung kan?
Gag mungkin banget kalian gag marah kalau lagi sensi banget tiba-tiba di gangguin.
Beberapa waktu yang lalu, waktunya kau lagi sensitif banget ya. Eh, tiba-tiba ada temen ku nih yang ngegodain aku. Sebenarnya ngegodainya juga hal yang sepele banget sih.
Sebenarnya dia cuma manggil aku "JELEK".
Aku emang biasa aja kalau di panggil gitu, yaudah sih ya kalau aku di panggil jelek, aku juga nyadar diri aku dipanggil jelek.
Tapi, gag tau kenapa dan pada hari itu dn waktu itu aku langsung sedih banget, sakit hati. Kata-kata itu ibarat pedang yang bisa melukai hati ku yang sangat dalam dan terdalam (ini hanya lebay semata-mata).
Aku langsung pergi dari tempat duduk ku dan langsung pergi meninggalkan temen-temen ku.

Gag tau kenapa, tiba-tiba aku menitiskan air mataku
sebutir demi sebutir dan lama-lama jadi banjirr
aku juga gag mau menitiskan air mata ku.
Tapi, apa yang bisa aku lakukan?
semua itu gag bisa tertahan kan.

# Hanya pada waktu sensitif

No comments:

Post a Comment