February 26, 2011

Adek tercinta :)

Hari ini pada jam 22:27 kurang sedikit. Ku sign in facebook ku.
Setelah abis mencoba mensing in berkali-kali gag bisa gara-gara INTERNET NYEBELIN.
Jadi, aku lagi enak-enaknya buka notification nih dari temen-temen. h tiba-tiba aja ada anak nih yang nyapa aku. Padahal aku gag kenal dia ini siapa. tba-tiba nge chat dengan tiba-tiba nannya tentang sejarah.

Mimi ( itu lah namannya): Kak sehlly tau gag siapa pembantu sultan agung melawan belanda??
Me                                : (gara-gara ingin tau siapa anak ini, jadi aku nannya sama dia) 
                                        adek sayang, ini siapa ya?
                                        (gara-gara mau jadi kakak kelas yang sayang sama adek kelas ceritannya)
Mimi                             : Aku mimi kak, anak kelas 5 SD
Sumpah yaa, saat itu juga aku bingung apa yang mau aku jawab dri pertannyaan adek tercinta ini.
Pertama aku gag mau ngebales tuh chat adek tercinta, pengennya langsung aku off in tuh chatnya. Tapi, aku masih mikir-mikir, gag enak kalo aku biarin anak itu. 
Jadi setelah mikir sekian lama, aku beraniin juga mau ngebales adek tercinta.

Me                               : Ya ampun dek, kakak lupa tuh. Coba kamu baca aja deh buku kamu. 
                                       (malu banget sumpahh)

Setelah itu adek tercinta itu gag ngebales lagi. Pasti adek tercinta itu mikir kalau kakak kelasnya gag berguna banget yaa. huaaahuahaha :(

buat adek tercinta:
maaf banget adek ya, kakak emang kurang tau soal sejarah. Masalahnya itu sejarah kakak belajar udah beberapa tahun yang lalu. Jadi gag bisa inget yang dulu-dulu lagi. Coba kamu tanya soalan sejarah SMA. Insaallah kakak bisa ngebantuin kamu. 

(sumpahh gag banget alasannya)













No comments:

Post a Comment