August 15, 2013

No More High School

Hai everyone, happy eid mubarak to all muslim in the world.

Setelah sekian lama saya tidak tulis menulis lagi atau lebih tepatnya ketik mengetik, akhirnya sekarang dan hari ini punya kesempatan buat share share cerita.

Hari ini topiknya "No Moe High School". Seharusnya saya menulis topik ini setahun yang lalu karena saya lulus tahun lalu,  ya tapi sudah la mari kita lanjutkan. Ya, say good bye to uniform ,  no need to wake up in the early morning, and no more homework. And now we should say "Welcome to The Real life". Kehidupan dengan arah yang kita pilih, salah atau benar pilihan itu resiko kita sendiri yang akan menanggung (iyalah, masa tetangga yang mau nanggung).

And for me, alhamdulilah ada yang menawarkan kerja. Ya walaupun alakadarnya dan kalo udah rejeki ngak kemana deh. Walaupun ini bukan pertama kalinya saya kerja, setidaknya ini sudah lebih baik dan ibaratkan sudah naik pangkat.

Ngak usah kuatir kalo lulus tapi belum kuliah. Semua orang kan punya cara masing-masing untuk terus mempertahankan hidup. Jalan hidup dan kesuksesan orang juga akan berbeda diraihnya. Yang penting selalu usaha dan jangan putus asa.  Nah buat kamu kamu yang udah selesai sekolah dan belum menemukan tujuan hidup, teruslah berusaha, Allah itu selalu ada dan akan selalu bantu kita.

No comments:

Post a Comment