April 4, 2011

LRT tercinta

Dengan keadaan ku yang masih sangat capek dan badan yang masih berbau, Ntah kenapa tiba2 aja pengen banget ni ngepost dan meluahkan segala kesal di hati. (Udah kayak apa aja ya)

Jadi ceritannya tuh, sewaktu aku mau pulang dari sekolah LRT tu nyebelin banget. Udah capek banget dan pengen banget nyampe rumah cepetann. Aku liat di papan tuh STESEN SRI PETALING. Kan seharusnya yang aku naikin itu stesen AMPANG.
Melihat tren yang akan lewat SRI PETALING, jadinya aku dengan sangat santainya menuju tempat duduk gara2 capek banget.
Sambil menunggu SI AMPANG ini dateng nga tau kenapa akunya malah ngelamun. Tiba2 ada tren dateng nih Aku pikir sih ya biarin aja, orang itu Tren ke SRI PETALING. Aku perhatiin orang-orang yang ada di sekelilingku kok pada naik ke tern itu sih? Perasaan ku udah gag enak banget.
Setelah kereta itu pergi aku lihat lagi di papannya. Eh, tau2nya malah TREN KE SRI PETALIG LAGI!!!
ARGHHHHHHHHHH,,, TRUS SIAPA YANG HARUS DI SALAHIN DONG!!!!

No comments:

Post a Comment