March 10, 2011

Kelihatan tua dan dewasa itu beda tipis broh !

Beberapa hari yang lalu, aku pulang kerumah dan melewati seorang bapak-bapak.
Udah pulang keujanan di jalan, jadi muka itu udah kucel banget dan jelek. Orang jelek, kayak gitu kan
jadi tambah jueeelleeekkk.
Aku jalan di komplek rumah yang itu emang jalan ke rumah ku sih. Tiba-tiba aku ngelewati bapak-bapak dan beberapa anaknya lagi main badminton. Aku lewat tuh di sebelahnya, eh tiba-tiba si bapak2 itu dengan genit sekalii bilang
"baru balik kerja dong?"
WHAT???
Balik kerja???
Yang bener aja muka imut gini di bilang baru balik kerja!!!!

Emang muka ku itu keliatan banget tua apa? ato gara2 kena ujan jadi kucel gituu?? dan bukan cuma sekali aja aku di bilangin baru balik kerja. Udah berkali2 ya., sekali lagi, udah berkali2.

Setelah si bapak itu bilang gitu, dan gag aku peduliin, ternyta anaknya bilang lagi.
"Dia budak sekolah la, mana ada dia balik kerja?"
Aku bersyukur banget tuh anak itu bilang gitu.
langsung deh, si bapak itu ngerasa bersalah.

ya, itu lah aku dan baju dan pada hari itu juga aku pake. (bukan yang pake kerudung)
yang pake kerudung si damia dia.

No comments:

Post a Comment