February 16, 2011

OH YOU :)



Halo semuaa..Pasti yang lagi baca dan buka blog sekarang bingung banget . Gag usah bingung, gag usah heran banget yaa. Sekarang ini ku mau nyeritain soal temen aku yang satu ini . SPECIES LUAR BIASA, dan jarang banget ketemu sama anak ini. Bersyukur lah buat yang udah ketemu sama anak ini.
Kenalin ya, namannya Syarifah. Dia ini temen sekelas, sebangku aku.
Mau tau lebih lanjut tentang dia, bisa di cari di     damiangsa.blogspot.com (wah.. udah kayak promosi aja)


Sebenarnya bukan mau promosi ya, cuma mau cerita soal temen ku yang ini. (tapi dipikir-pikir bisa juga sih but promosi) -Sorry ya tayang mia :)


Panggil aja mia. Suka tidur di kelas, dan bangun-bangun pasti bilang "aku ngantuk banget tau" (dengan nada tuannya) kalo gag pasti bilang " panas banget ya disini, mau pindah ku". Gara-gara dia kayak gitu dan aku suka ngatain dia, aku juga jadi tertular penyakitnya dia. -____-

Kisah hidup yang sangat datar, tidak peduli diri sendiri sebelum ada orang lain yang peduli sama dia. Suka membuat gila2an.

Lihat dan perhatikan!!!
Ini adalah meja kami berduaa, yang selalu berantakan dan tidak pernah rapi. Di ujung meja sanaa terdapat tumpukan buku yang selalu akan di simpan di sana. Dan itulah tempat duduk mia. 
sungguh berantakan!!
Kita itu sehati karena sama-sama tidak punya tujuan hidup. 

maaf dia gag autis ya


2 comments: