February 14, 2011

Febry Birthday

Halo teman-teman saya semua. Harap maklum ya blog ini jarang ngepost, bukannya males atau gimana gitu. 

THE BIG PROBLEM IS MY
 BROADBAND!!!

Ya, jadi itulah masalah yang selalu saya hadapi kalau saya lagi mau ngepost.  Saya juga kurang tau kenapa Broadband itu jadi seperti itu.

#
Jadi langsung aja kita bahas yang kita akan bahas dengan topik " Febry Birthday".
Febry birthday itu terjadi pada tanggal 10 february. Rencanannya itu febry bakalan tarktiran di sungai gabai (hang out anak Social Stream). Bagi yang tidak tau ya, Sungai gabai itu sejenis sungai yang ada water fall nya. Kita di sana rencanannya mau bakar2 gitu. Tempatnya itu asik banget, ada sungainya. Tempatnya juga kayak hutan2 gitu.
Pada tanggal 12, yaitu pada hari sabtunya kita2 pada pergi tuh ke sungai gabai. Yang ikutan pergi kira2 29 orangan. Kita pergi ke gabai itu dengan menyewa bas "tercinta". 
Ini namannya bas kita tercinta. Walaupun basnya seperti itu, tapi sumpah seru banget ya. Yang kita paki hanyalah AC alamiah. AC alamiah itu bisa sehat juga lho. Pokoknya yang naik bas ini seru bangettttttttttt. (lebay mode on)
Kita berangkat pagi tuh ke sungai gabai. Semua orang berangkat dengan gembira dan senang hatinya. Setelah sampai di gabai, TAUKAH APA YANG TERJADI?????
Untuk ketempat yang paling menarik di gabai itu, tempat yang ada water fallnya, kita harus naik ke ke atas dengan menaiki tangga yang sangat tinggi. oke, sekali lagi ya, TANGGA YANG SANGAT TINGGI TEMAN-TEMAN,sekali lagi TANGGA YANG SANGAT TINGGI. Ini bukan lebay atau apa ya. Tapi ini seriusan banget dan tidak bohong atau mereka2 cerita sama sekali ya.
Setelah menaiki tangga yang begitu tinggi, yang lumayan buat orang langsing badan bengkak kaki, semua anak-anak menyiapkan pembakaran buat membakar ayam dan barang masakan lainnya.

* Kecuali teman saya yang satu ini. Kita bilang saja namannya Dem. Si dem ini, ketika dia nyampe di sungai ini dia merasa sangat senang sekali. (seperti orang yang gag pernah ke sungai)
Semua orang pada nyiapin api dan mau bakar-bakar eh, dianya malah mendahului untuk mandi. Dengan membasahi tubuhnya terlebih dahulu. Siapa yang melihat langsung pasti akan tertawa juga. 

**Kita kembali lagi kepada cerita memasak. Setelah semua bahan2 masakan di masak, dan semua orang pun sudah bersenang ria dan pada capek semua, kita pulang.
Ketika di perjalanan pulang itu, ada satu kejadian yang lumayan menyeram kan. Di dalam bas itu, anak-anak pada nyanyi, secara tiba2 ada motor yang melintas bas tercinta kita. Yang aku liat cuma seperti orang yang berambut panjang dan memakai jubah warna putih. Sumpah itu nyeremin banget, walaupun itu terjadi pada sore hari ya. Siapa yang gag takut coba? Di situ itu hutan ya..
MENGERIKAN


terrablogspot :)

No comments:

Post a Comment